Selasa, 22 Desember 2015

Aburizal Bakrie: Saya Pimpin Golkar Sampai 2019




Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie

 Aburizal Bakrie
 
JAKARTA, (MITRA BANGSA NEWS) - Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar (PG) hasil Musyawarah Nasional (Munas) di Bali Aburizal Bakrie (ARB) menegaskan akan memimpin partai berlambang pohon beringin itu hingga akhir masa kepenggurusannya yaitu tahun 2019.
Dia tidak akan menggelar Munas ataupun Munaslub sebelum tahun tersebut.

"Masalah Golkar sudah selesai. Munas baru dilakukan 2019," kata ARB saat bertemu dengan Forum Pemred di Bakrie Tower, Kuningan, Jakarta Selata, Rabu (4/11) malam.

ARB didampingi Wakil Ketum Theo L Sambuaga dan Syarif Cicip Sutardjo. Kemudian ada Ketua DPP PG hasil Munas Bali Fuad Mansyur, Nurul Arifin dan Hapy Bone.

Sementara dari Forum Pemred, hadir ketuanya Suryapratomo yang juga Direktur Pemberitaan Metro TV, Pemred Beritasatu TVI Don Bosco Selamun, Pemred Suara Pembaruan dan Investor Daily Primus Dorimulu, dan Pemred TV One Toto Suryanto.

Pertemuan berlangsung selama 2 jam dari pukul 20.00-22.00 WIB. Pertemuan diawali makan malam bersama.
ARB menjelaskan dia akan melepas jabatan Ketum jika ada Munaslub. Munaslub dilakukan jika Ketum melakukan pelanggaran terhadap AD dan ART partai. Kemudian diusulkan oleh 2/3 jumlah DPD, baik kabupaten/kota maupun propinsi.

"Sampai hari ini tidak ada satupun DPD yang meminta itu. Kalau ada orang bilang banyak yang meminta (Munaslub, red), yang mana? Tidak ada satupun meminta itu," tutur mantan Menko Kesra ini.

Dia menegaskan putusan Mahkamah Agung (MA) sudah jelas mencabut SK Menkumham atas kepenggurusan Agung Laksono. Di sisi lain, ada putusan PN Jakarta Utara yang mengesahkan Munas Bali. Putusan itu diperkuat PT TUN. Karena itu, tidak ada lagi masalah dengan Partai Golkar. [R-14/L-8]



Related Posts

Aburizal Bakrie: Saya Pimpin Golkar Sampai 2019
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.