Jumat, 15 April 2016

Launching Terbentuknya PWRI Provinsi Bengkulu



Launching Terbentuknya PWRI Provinsi Bengkulu

 Ketua Umum PWRI Pusat Suryanto MH (baju putih) dan Presiden Jokowi
 Logo PWRI

JAKARTA, (MITRA BANGSA NEWS) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Bengkulu pada awal Juni 2016 mendatang ini akan menggelar launching terbentuknya PWRI di daerah itu.

Dalam keterangan via telepon selulernya kepada Mitra Bangsa News di Jakarta, Ketua DPD PWRI Provinsi Bengkulu, Novryantoni, SE mengatakan, launching terbentuknya kepengurusan lengkap PWRI Provinsi Bengkulu merupakan suatu keniscayaan agar PWRI yang baru berdiri di daerah Bengkulu segera dikenal oleh pemerintajh dan rakyat Provinsi Bengkulu.

“Dengan kehadiran organisasi wartawan PWRI di Provinsi Bengkulu maka kini Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Provinsi Bengkulu punya teman atau mitra organisasi pers (sejenis) yaitu PWRI,” kata Ryan – demikian Novryantoni biasa disapa.

Nama kegiatan acara launching tersebut adalah Peresmian Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia Provinsi Bengkulu dan Pelantikan DPD PWRI Provinsi Bengkulu.

Acara yang menurut rencana akan diselenggarakan di gedung serba guna kantor gubernur Bengkulu akan berlangsung selama empat hari (10 s/d 13 Juni 2016).

Dikatakan oleh Ryan, DPD PWRI Provinsi Bengkulu terbentuk pada tahun 2015 berdasarkan legalitas badan hukum SK Menkum HAM No.C.1664.HT.03.02 Th 2016 tanggal: 4-11-2016 dan legalitas  Kesbangpol Provinsi Bengkulu Nomor 001/A-/PWRI/13/Oktober/2015 tanggal 13 Oktober 2015.

Hingga November 2014 PWRI se-Indonesia sudah terbentuk di 30 pengurus PWRI provinsi dan 150 oengurus PWRI kabupaten/kota definitif. Sedangkan saat Mukernas Ancol awal tahun 2016 sudah terbentuk 165 pengurus kabupaten/kota definitif. Kini berkembang terus PWRI semakin diminati dan banyak orang yang datang menyatakan ingin bergabung dengan PWRI. (boy).


Related Posts

Launching Terbentuknya PWRI Provinsi Bengkulu
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.